Senin, 07 November 2016

Macam Macam Tipe Dere

Hai hai haiiiii (*゚▽゚)ノ kimochiwa minna-san i'm back again for a long time :v ada yang kangen sama saya, yang rindu, atau yang mencari cari saya selama ini?? *gak ada*
Akhirnya bisa update blog lagi setelah sekian lama blognya terabaikan karena sibuk jadi fangirl :'V...... Nah kali ini saya bukan mau share soal tugas sekolah atau yg lainnya karena sayanya juga udah lulus, wahahahaaaa banyak omong langsung aja kalo kepo cek sendiri aja gan 

Tipe Tipe Dere 

[Cr.pict from meme comic naruto Indonesia ]

1. Tsundere
Tipe ini biasanya terlihat suka marah dan mengancam, memiliki sorot mata yang tajam dan garang terhadap semua orang. Namun, tipe Tsundere ini biasanya akan menunjukan sikap yang manis dan pemalu jika berhadapan dengan orang yang dia sukai.

2. Yandere
Dalam kehidupan normal, tipe Yandere biasanya terlihat baik dan tidak mempunyai masalah apapun. Tipe Yandere juga tidakakan segan melakukan pembunuhan hanya dengan dasar cinta atau kecemburuan semata.

3. Kuudere
Tipe Kuudere biasanya memiliki sorot mata yang lebih tajam dibandingkan Tsundere. Kuudere juga selalu berbicara dengan bahasa yang formal danterlihat dewasa. Bahkan, tipe ini terkesan selalu menjaga image dan berwibawa di depan orang lain.

4. Dandere
Tipe Dandere jarang sekali terlihat berinteraksi dan selalu mengandalkan diri sendiri untuk segala urusan. Hal ini jugalah yang membuat Tipe Dandere sangat sulit untuk didekati. Namun, ketika sudah dekat, maka secara tidak langsung kitadpaat merasakan kebaikan dari tipe Dandere tersebut.

(describe from: bindercerita)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me